Kebahagiaan Sederhana

By | December 8, 2021

beritateknokers.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Jika Anda tidak bahagia, mengapa Anda tidak?

Kemungkinannya adalah karena Anda menginginkan sesuatu yang tidak Anda miliki, objek atau kondisi. Ini mungkin bukan alasan yang cukup baik dan tinjauan situasi dan persepsi Anda mungkin perlu dilakukan.

Percaya Bahagia Itu Sederhana? 5 Hal Ini Bisa Jadi Jawaban Buat Kamu

Anda mungkin pernah melihat video anak-anak di negara yang sangat miskin tertawa dan bermain, tidak peduli bahwa mereka seharusnya memiliki lebih banyak kebahagiaan. Mereka senang karena mereka bermain, karena mereka memiliki teman dan keluarga, dan beberapa makanan untuk dimakan hari itu. Setiap orang berhak untuk bahagia, dan jika mereka bisa berada dalam situasi mereka, bukan begitu?

“Kebahagiaan lebih banyak terdiri dari kemudahan-kemudahan kecil dari kesenangan yang terjadi setiap hari, daripada bagian-bagian besar dari keberuntungan yang terjadi tetapi jarang terjadi pada seseorang dalam perjalanan hidupnya.” -Ben Franklin (1706-1790)

Kebahagiaan ada di dalam diri kita, dalam pikiran kita, dalam pemikiran kita. Ini bukan hal-hal atau pengalaman material eksternal, tetapi kenikmatan pikiran dan perasaan kita. Ini bagus karena pikiran kita, dan karena itu kebahagiaan kita, terserah kita.

Mulailah dengan meninjau hal-hal yang membuat Anda bahagia dan memikirkannya. Jangan mengabaikan hal-hal kecil atau dasar yang Anda anggap remeh.

Biasakan mengganti pikiran tidak bahagia dengan pikiran bahagia. Kapan pun gambaran yang tidak menyenangkan memasuki pikiran Anda, keluarkan dan ganti dengan yang menyenangkan. Kita semua memiliki beberapa pengalaman menyenangkan untuk diingat dan biasanya ada sedikit kesenangan di sekitar kita hampir sepanjang waktu. Anda bahkan dapat membayangkan pengalaman yang menyenangkan, dan itu akan memiliki efek positif yang serupa.

“Kebahagiaan itu seperti kupu-kupu yang, ketika dikejar, selalu berada di luar jangkauan kita, tetapi, jika Anda duduk dengan tenang, mungkin akan hinggap di atas Anda.” -Nathaniel Hawthorne (1804-1864)

Tetapkan prinsip-prinsip yang baik dan berperilakulah sesuai dengan prinsip-prinsip ini. Cintai, atau setidaknya toleran, sesama manusia. Jangan berusaha terlalu keras untuk apa yang, pada akhirnya, tidak akan membuat Anda lebih bahagia.

Category: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.